Kerugian Dan Keuntungan Sekolah Belanja Di SIPLAH


Cerita ku setelah belanja di siplah, berawal dari bantuan oprasional sekolah atau BOS afirmasi, dan BOS kinerja, memang adanya sebuah situs jual beli siplah yang disediakan kemendikbud banyak sekali yang merasa seang ataupun susah, keuntungan bagi para penjual dan oknum oknum di sana, kami selaku masyarakat yang sedikit tau tentang harga dan pasaran barang yang ada di lapangan dan yang ada di aplikasi siplah, ada yg di rugikan dan ada juga yang mendapat keuntungan.


Setiap sekolah pasti menginginkan kemudahan belanja kebutughan sekolah untuk mencukupi sarana dan prasarana sekolah, khusunya barang dan jasa, tetapi semua itu hampir setiap sekolah mengeluh adanya oknum oknum yang mengambil kesempatan dan keuntungan untuk mencekek para pemangku sekolah.

adanya penguasaan dan perintah atasan dinas, setiap sekolah jadi takut dapat bellis apa bila tidak belanja di toko yang tidak di rekomendasikan oleh dinas, padahal belum tentu di toko itu sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh sekolah.

Pengalaman setiap sekolah pastinya berbeda beda dengan sekolah satu dan sekolah yang lain, 

di tahun 2020 ini, terdapat 2.350.000 sekolah yang mendapatka bantuan dana bos afirmasi maupun bos kinerja, dan tidak sedikit pula sekolah yang merasa mengeluh akibat keserakahan orang oirang yang haus uang di luarsana.,

Disaat pandemi ini, kita sebagai pemangku sekolah atau masyarakat kecil hanyalah jadi ladang perputaran iknum oknum yang selalu mensunat itu, 

KIta cukup tau dan mengerti saja, soalnya kita juga ngga bisa berbuat apa apa, Semoga kita masih dalam lindungan TUHAN yang Maha ESA, AMINN. Tulis Komentar Di Bawah Guna Melengkapi Tulisan INI.

0 Response to "Kerugian Dan Keuntungan Sekolah Belanja Di SIPLAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel