Perubahan Juknis BOS Tahun 2020 Tentang Gaji Honor 50% dari dana BOS



Kampuspendidikan.com - Di awal tahun seperti ini, rekan guru khususnya bendahara dan kepala sekolah pastinya menunggu-nunggu datangnya Permendikbud baru yang mengatur juknis BOS tahun 2020. Juknis ini akan dipakai sebagai acuan penyusunan Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS), penggunaan dana, pembuatan laporan, dan hal-hal lain terkait dana BOS.

Perubahan Juknis Bos 2020 tentang gaji honorer 50% Klik Di SINI

Setali tiga uang, saya pun demikian. Masih menunggu datangnya pemendikbud baru itu. Tetapi setidaknya saya sudah buat coretan atau gambaran pengeluaran apa saja yang nanti akan dimasukkan di RKAS. Sehingga jika ada perubahan dalam juknis terbaru tinggal menyesuaikan, tidak lagi mulai dari awal. Bagaimana dengan Anda?

Cek Nama Guru Yang Masuk Dalam Daftar Dapodikdasmen Di Seluruh Indonesia DI SINI

Nah, sebelum mengeluarkan Permendikbud tentang Juknis BOS 2020,ternyata Kemendikbud lebih dulu menyebarkan informasi tentang apa saja perubahan dalam juknis BOS yang baru dibanding tahun sebelumnya. Perubahan tersebut tertuang dalam Pokok-Pokok Kebijakan Bos 2020 yang disampaikan pada Rapat Koordinasi Kebijakan BOS Tahun 2020.

Unduh Perubahan Juknis Bos 2020 Klik Di SINI

Jadi informasi ini bisa menjadi gambaran awal bagi sekolah dalam mengelola dana BOS setahun ke depan. Tentu saja, keputusan resmi nya kita harus tetap menunggu datangnya Permendikbud tentang Juknis BOS 2020.

0 Response to "Perubahan Juknis BOS Tahun 2020 Tentang Gaji Honor 50% dari dana BOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel