Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Program Pendidikan Profesi Guru Pra Jabatan Tahun 2019

Dalam rangka memenuhi kuota Program Pendidikan Profesi Guru Pra Jabatan Tahun 2019, Direktorat Pembelajaran Ditjen Belmawa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyelenggarakan kegiatan seleksi administrasi bagi calon peserta Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pra Jabatan Tahun 2019 pada tanggal 2 November – 3 Desember 2019.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Pembelajaran telah melaksanakan rapat analisa hasil seleksi dan penetapan kelulusan seleksi administrasi dengan Tim Pusat Program PPG Ditjen Belmawa Kemendikbud untuk menentukan nama-nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi Program PPG Pra Jabatan Tahun 2019. Hasil seleksi dimaksud dapat dilihat di laman: http://www.pendaftaran.ppg.ristekdikti.go.id, dengan memasukkan Nomor Peserta Seleksi dan Password masing-masing peserta.

Kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan diterima seleksi administrasi. Untuk selanjutnya, para peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi diwajibkan untuk mengikuti Seleksi Akademik Online pada tanggal 7 Desember 2019 serta Seleksi Bakat, Minat, Kepribadian dan Panggilan Jiwa pada tanggal 8 Desember 2019. Tempat dan waktu pelaksanaan seleksi dapat dilihat di laman http://www.pendaftaran.ppg.ristekdikti.go.id pada tanggal 6 Desember 2019. Kelengkapan berkas yang harus dibawa pada saat seleksi meliputi :
  • Kartu Tanda Penduduk;
  • Kartu Tanda Peserta Ujian;
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip S1/D4 yang telah dilegalisir.
Demikian pengumuman disampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel