Panduan Penyelesaian Emis Online

Panduan Resmi Input Data Emis Madrasah MI MTs dan MA -  Data siswa atau peserta didik merupakan hal penting yang ada dalam pendataan Emis Madrasah Online. Maka sudah tidak asing lagi bagi Operator emis jika mendengar tentang data siswa.


Memasukkan data atau input data siswa kedalam aplikasi emis madrasah online merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh operator emis. Terutama pada awal tahun pelajaran baru karena madrasah menerima peserta didik baru yang sebelumnya tidak terdata dalam pendataan emis. Maka input data siswa ini harus dilakukan agar terdata.

Untuk Login Hanya di http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah/

Pada tahun pelajaran baru terdapat  perbedaan waktu dalam peinputan data siswa. Karena input data siswa ini dilakukan dalam semester genap. Biasanya input data ini dilakukan pada awal - awal semster ganjil. Hal ini terjadi karena perubahan - perubahan pendataan emis yang mulanya menggunakan semi online dan sekarang menggunakan full online. Maka sudah wajar jika terjadi kemunduran jadawal dari sebelumnya.

Untuk Info Mengenai Emis Silahkan Kunjungi http://emispendis.kemenag.go.id/emis2016v1/

Nah pada kesempatan kali ini kampuspendidikan.com akan berbagi pengalaman dan sharing file kepada anda tentang Panduan Resmi Input Data Emis Madrasah MI MTs dan MA.

Silahkah Downoad Panduan Panduan Tentang Permasalahan Emis Online Di Bawah Ini :

Download Juknis Emis Pendis Desktop Klik Di Sini
Download Panduan Manual Pengerjaan Emis Pendis Klik Di Sini
Download Petunjuk Singkronisasi dan validasi data Klik Di Sini
Download Petunjuk dari emis jatim Klik Di SIni

Demikian Semoga Dapat Bermanfaat, salam pendataan.

0 Response to "Panduan Penyelesaian Emis Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel