155 Ribu Guru Honorer Masuk Prioritas PPPK

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengatakan sebanyak 155 ribu guru honorer akan diprioritaskan mengikuti program Pegawai Pemerintah melalui Perjanjian Kerja (PPPK/P3K).


Muhadjir di Makassar, Minggu, mengatakan untuk pendaftaran guru honorer P3K direncanakan mulai dibuka Pada Bulan Februari Lalu, tidak semua orang tahu mengenai hal ini, Untuk Cek apakan anda terdaftar sebagai guru di indonesia silahkan Klik Di Sini

Program pengadaan PPPK saat ini di prioritaskan untuk Guru Honorer, tetapi tidak semua guru honorer, yang masuk dalam bidikan kemendikbud adalah guru yang terdaftar dalam sistem.

Cek Jadwal Pengadaan ASN KLIK DI SINI

Pada hari lalu Mendikbud juga berupaya untuk mengangkat guru honorer di angkat menjadi ASN, Memang tidak mudah dalam hal ini, untuk menyikapi Guru honorer supaya jadi ASN membutuhkan waktu 2 sampai 3 tahun tegas beliau, Mendikbud juga berjanji akan menuntaskan persoalan guru honorer agas di angkat ASN.

Untuk lebih jelasnya tentang PPPK bisa download Peraturan Pemerintah dibawah ini:
PP no 49 tentang PPPK KLIK DISINI
Daftar Nama Honorer yang terdaftar di seluruh Indonesia KLIK DISINI

Demikian Mengenai Info Terbaru Guru Honorer Di Seluruh Indonesia yang masuk dalam sistem Prioritas PPPK, Semoga Guru Honorer Selalu Semangat dalam menjalankan Ibadah Kegiatan Mengajar Di Sekolah, dan semoga ALLOH SWT Memberikan Kemudahan dalam segala urusan, Amin,,

0 Response to "155 Ribu Guru Honorer Masuk Prioritas PPPK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel