Cek Hasil Pretest Disini

Hasil Pretest kemaran akan di umumkan pada tanggal 25 Juni 2018 semua calon peserta PPG akan diumumkan pada tanggal tersebut, cara mengeceknya bisa Bapak/Ibu melalui pc/komputer ataupun HP Android, kini Bapak/ibu tidak usah khawatir cara untuk membukanya,untuk mengecek hasil prretest tahap 1  bisa KLIK DISNI tahap 2 KLIK DISINI

Peserta Tahap I
Peserta Tahap I sudah di beberapa LPTK sedang melakukan pembelajaran daring. Laman informasi pembelajaran daring masing-masing LPTK dapat dilihat atau KLIK DISINI

Peserta Tahap II
Guru yang belum menjadi peserta pada penetapan peserta tahap I silahkan periksa hasil penetapan calon peserta tahap II melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini atau KLIK DISINI. Penetapan calon peserta dan calon peserta cadangan dilakukan berdasar ketersediaan kuota dan skor hasil seleksi akademik yang dilaksanakan pada akhir tahun 2017.

Peserta cadangan yang belum menjadi peserta pada tahap I sudah dilakukan penempatan LPTK ulang sesuai ketersediaan kuota tahap II. Bagi calon peserta cadangan tahap I yang tercatat kembali sebagai calon peserta/peserta cadangan pada tahap II diharapkan melakukan konfirmasi dan registrasi (konfirmasi kesediaan) kembali di tahap II.

Konfirmasi kesediaan peserta hanya dapat dilakukan bagi calon peserta/cadangan tahap II di halaman terkait,
Guru yang pada saat melakukan konfirmasi menyatakan "tidak bersedia" akan diprioritaskan mengikuti PPG tahun 2019. Guru yang tidak melakukan konfirmasi sampai dengan waktu yang telah ditentukan berakhir maka kesempatan mengikuti PPG dalam jabatan diberikan tahun 2019 dan masuk dalam antrian calon peserta PPG bersama guru yang lolos seleksi akademik yang dilaksanakan bulan Mei 2018.

Bagi calon peserta PPG dalam jabatan tahun 2018 dari kuota Keahlian Ganda konfirmasi kesediaan dijadwalkan tanggal 3 Juli 2018 jam 06:00 - 18:00 wib. Konfirmasi kesedian hanya bagi calon peserta yang sudah melengkapi berkas dan sudah diverifikasi kelengkapannya. Verifikasi kelengkapan berkas ditutup hari ini (2 Juli 2018 17:00 wib). Informasi verifikasi berkas silahkan periksa melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini atau KLIK DISINI.

Peserta PPG dalam jabatan dari kuota Daerah Khusus akan ada jadwal penempatan lanjutan tersendiri. Kuota daerah khusus diambil dari yang terdata sebagai daerah khusus dan seleksi sesuai jumlah kuota. Calon peserta diambil dari hasil seleksi akdemik tahun 2017 dan 2018, berbeda dengan kuota reguler yang hanya diambil dari hasil seleksi akademis 2017. Kesertaan dalam kuota daerah kusus dapat dilihat melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini atau klik di sini. Informasi lebih lanjut akan disampaikan di halaman ini pada pertengahan bulan juli 2018.

Tautan Informasi Selengkapnya Klik Di Bawah Ini

Demikian Informasi Yang Dapat Kami Sampaikan Semoga Dapat Bermanfaat.

0 Response to "Cek Hasil Pretest Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel