Cara Daftar CPNS Lewat HP Android Secara Online

Ok Langsung saja kami lagi ngga mau bertele tele, langsung ke poin aja biar cepet, untuk mendaftar CPNS melalui HP android Kira kira apa saja ya yang di perlukaan,,  ok pertama Bapak Ibu siapkan HP Androidnya,, Ingat BU,, Pak,, HP ANDROID, jika sudah ada HP androidnya,, yang ke dua adalah WIFI atau PAKET Internet, yang pasti terhubing dengan internet, selanjutnya isi formulir CPNS online dengan langkah-langkah mudah berikut.


A. Berkas-berkas yang wajib diperlukan untuk mendaftar CPNS adalah :

  1. Kartu pendaftaran registrasi online (print out)
  2. Surat lamaran tulis tangan yang sudah di tanda tangani dengan materai 6000 dan di tujukan untuk Sekretaris Mahkamah Agung RI.
  3. Pas foto 4 lembarukuran 4cm x 6cm
  4. fotokopi ijazah, fotokopi KTP, dan juga transkrip nilai yang sudah dilegalisir,
  5. Surat keterangan akreditasi yang berasal dari BAN PT,

Selanjutnya Cara Cepat Mendaftar CPNS Online dengan Lengkap Lewat HP Android adalah,,:

Pertama buka situs SSCN sscn.bkn,go,id  menggunakan HP Android dan klik menu Pendaftaran.
Silahkan isi NIK, beserta nomor KK maupun NIK Kepala Keluarga, kemudian anda isi alamat email aktif beserta password akun portal SSCN, lalu pertanyaan keamanan Nex..

Jika semua sudah terisi, bapak ibu bisa mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018 caranya
bapak ibu Masuk ke situs SSCN dengan klik login masukan NIK dan password kemudian klik pendaftaran yang tadi bapak ibu buat.

Silahkan bapak ibu lengkapi biodata untuk memutahirkan data, lalu memilih instansi, formasi sesuai instansi, serta mengunggah dokumen formulir pendaftaran diatas.

Selanjutnya apak ibu akan memperoleh Kartu Pendaftaran SSCN 2018. kemudian bapak ibu akan melakukan pemberkasan berdasarkan persyaratan pendaftaran dari masing-masing instansi, lampirkan juga foto copy kartu pendaftaran SSCN 2018 buat proses Verifikasi ya...
Kemudian, tim verifikator akan segera melakukan verifikasi pemberkasan yang diunggah/dikirimkan sama bapak ibu tadi ketika pendaftaran. Jika lulus, nanti akan di beritahukan pada pengumuman kelulusan Tes SKD CPNS 2018.

Baca Juga
Demikian yang dapat saya sampaikan mekanisme pendaftaran CPNS Melalui HP Androaid Semoga bermanfaat, silahkan tnggu update informasi terbaru kami. Salam Guru Indonesia.

0 Response to "Cara Daftar CPNS Lewat HP Android Secara Online "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel