Penerbitan NUPTK Baru Dengan Upload Berkas Pengajuan NUPTK

Segera Ajukan Permohonan NUPTK Anda, Salam Pendidikan,


Selamat berjumpa kembali pengunjung setia, pada artikel saya kali ini akan mengulas "Bagaimana Mekanisme NUPTK 2019". Bagi anda yang berkeinginan untuk mendapatkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan perlu anda pahami artikel ini. Bahwasanya dalam proses penerbitan dan penonaktifan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi guru dan tenaga kependidikan dapat mengetahui serta memantau dengan seksama pada progres dimulai dari proses penerbitan/penonaktifan NUPTK yang dilakukan oleh Operator Sekolah, Operator Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota/Provinsi, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), Dan Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) dapat dilakukan penelusuran berdasarkan mekanisme yang disepakai baik dilingkungan Kemenenterian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupate/Kota/Propinsi maupun Sekolah.

Pastikan bahwa anda sebagai calon penerima NUPTK telah terdaftar pada aplikasi dapodik disatuan pendidikan di mana anda bertugas selama ini. Serangkaian proses yang perlu anda ketahui mulai dari  mekanisme, Penerbitan, penonaktifan dan reaktivasi NUPTK, simaklah penjelasan berikut ini:


Mekanisme Verifikasi dan Validasi Penerbitan NUPTK Silahkan Klik Di SINI
Syarat Penerbitan NUPTK Silahkan Klik DI SINI
Mekanisme Penonaktifan dan Reaktivasi NUPTK Silahkan Klik Di SINI
Syarat Penonaktifan NUPTK Silahkan Klik Di SINI

Syarat Reaktivasi NUPTK :
Sekedar saran dari saya pada saat melakukan pengajuan ikuti prosedur yang telah disepakati. Lakukan dengan teliti, seksama demi keberhasilan dalam anda melakukan serangkain pekerjaan berkaitan dengan Pengajuan, penonaktivan,reaktivasi NUPTK. termasuk dalam hal ukuran file digital yang diminta oleh halaman   http://gtk.data.kemdikbud.go.id. Semoga artikel ini berguna bagi kita semua. Sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya.

Sumber:

  • http://gtk.data.kemdikbud.go.id/Home/Mekanisme
  • http://sdm.data.kemdikbud.go.id/
  • http://vervalptk.data.kemdikbud.go.id/

1 Response to "Penerbitan NUPTK Baru Dengan Upload Berkas Pengajuan NUPTK "

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel