Cek Info GTK Tunjangan Guru Tahun 2018 SIM PKB Dan Link Alternatif

Laman Info GTK inilah memuat beberapa profil guru baik tempat instansi mengajar sampai dengan Surat Keterangan Tunjangan Profesi yang berada pada halaman Info GTK.
Dalam informasi guru dan tenaga kependidikan ini seorang guru dapat memantau secara langsung data yang dimiliki bapak ibu guru apakah data tersebut sudah benar-benar valid ataukah harus diperbaharui lagi melalui Dapodik Sekolah bapak ibu.
Media yang tak asing lagi bagi bapak ibu guru di seluruh Indonesia adalah mengenal aplikasi SIM PKB, aplikasi ini adalah salah satu fitur bapak ibu guru untuk pengecekkan SKTP dan INFO GTK secara online sekali lagi secara online,, tidak bisa  ofline. Layanan Satu ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dimaksud untuk melihat kemampuan bapak ibu guru baik dari kemampuan di bidang pedagogik ataupun kemampuan di bidang lainya. Upaya pemerintah melakukan pembelajaran guru berprofesi yang berkelanjutan adalah salah satu peningkatan kualitaas mutu pendidikan sehingga siswa siswi sekolah bapak ibu memiliki mutu dan kualitas yang baik dan lulusan yang dapat diterima kerja dan mampu bersaing dengan kemajuan dan teknologi jaman revormasi seperti sekarang ini.

SIM PKB adalah Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian guru berkelanjutan merupakan sistem yang digunakan pemerintah untuk memantau secara langsung pengembangan bapak ibu guru, pengawas maupun kepala sekolah, karena tidak hanya guru saja yang dipantau melainkan seluruh stackholder terkait dengan penjaminan mutu pendidikan atau (PMP).

Sekolah menjadi salah satu ajang yang sangat pas dalam upaya pembaharuan karakter anak bangsa melalui aplikasi SIM PKB, SIM PKB inilah guru sangat dituntut untuk mengetahui dunia masa kini atau bisa dibilang internet dan paham perangkat komputer. 

Selain itu tidak hanya sebagai ajang profil saja, melainkan SIM PKB sebagai salah satu aplikasi yang sudah terintegrasi dengan data kependidikan sekolah atau DAPODIK, Dan secara langsung juga sudah terintegrasi dengan Info GTK sehingga bapak ibu guru harus membuka SIM PKB untuk CEK surat Keterangan Tunjangan Profesi. Tidak hanya Cek SKTP dan Info GTK saja, bapak ibu juga dapat mendaftar PPG saat ini diacukan di aplikasi SIM PKB, 

Cara Cek Info GTK Tahun 2018 Semester 2 ini cukup gampang, pertama anda harus Login Akun Sim PKB kemudian masukan User ID bapak Ibu Sekalian, selanjutnya masukan Kode Paswoard Sim PKB Bapak Ibu,, berikut ini adalah Link Cek Info GTK ---> http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ <--- adapun ling sim PKB Bisa klik ---> https://app.simpkb.id/auth/login <--- .
Link Alternatif  :
http://223.27.144.195:8081/ 
http://223.27.144.195:8082/
http://223.27.144.195:8083/
http://223.27.144.195:8084/
http://223.27.144.195:8085/
http://223.27.144.195:8086/

Jika menjumpai hal berikut, klik kembali beranda;

Download Daftar Guru Penerima Tunjangan di ----> Lapiran
Download Contoh Sk Tunjangn Guru  di ----> Lampiran

Demikian Sekilas Pembahasan Ini Semoga Bermanfaat, Kritik dan Saran Sangat Diharapkan Guna Memperbaiki Tulisan Kami Agar Lebih Baik.

1 Response to "Cek Info GTK Tunjangan Guru Tahun 2018 SIM PKB Dan Link Alternatif"

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel