Cara Cetak Kartu Peserta Pretest PPG 2018

Cara cetak kartu pretest PPG tahun 2018 harus dilakukan oleh Bapak/Ibu yang akan mengikui Ujian pretest PPG periode 2018-2022. Tahapan dari program PPG ini sebentar lagi akan segera memasuki pelaksanaan pretest yang sudah diumumkan pada 17 Febuarai 2018 sampai dengan 02 maret 2018. 
akan Tetapi kemudian Dirjen GTK mengeluarkan surat edaran untuk yang di infokan bahwa pendaftaran dan pelaksanaan pretest PPG 2018 diperpanjang.apa bila bapk ibu sudah terdaftar dalam peserta Prerest kini bapak ibu tinggal cetak kartu peserta Pretest Untuk tahap 2018 2022.
Cara Cetak Kartu Peserta Pretest PPG 2018.

Cetak Surat pengantar kegiatan pretest PPG, surat pengantar ini bapk ibu bisa mencetak sendiri melalui SIM PKB bapak ibu Guru masing-masing. 
Adapun isi surat pengantar PPG tersebut adalah tempat pelaksanaan pretest, waktu atau Jadwal pretest, sesi pretest, dan token ujian.
Langkah Cetak Bukti Ajuan Pendataan Calon Peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2018:

  1. Buka situs SIM PKB Anda: app.simpkb.id
  2. Masukan username dan password
  3. Kemudian silakan pilih/ klik Login
  4. Selanyutnya scrool ke bawah Pilih Menu "Prog. Pendidikan Profesi Guru"
  5.  Klik Tombol "CETAK BUKTI AJUAN"
  6. Kemudian Print

Itulah tata cara mencetak Kartu Pretes PPG tahun 2018, alangkah baiknya bapak ibu mempersiapakan datangyan pretes PPG tahap 2 dan belajar dengan prediksi soal soal ppg ini supaya bapak ibu bisa mendapatkan hasil yang di inginkan, bapak ibu dapat mengunduh Prediksi soal soal Pretest PPG  di Link berikut.

Download Prediksi Soal Contoh Soal Pretest PPG 2018 Di ---> Lampiran
Download contoh soal Pretes ppg dengan jawaban Di ---> Lampiran
Dwonload Surat Edaran Pretest PPG 2018 Di ---> Lampiran

Demikian Info dan Cara Cetak Kartu Peserta Pretest PPG 2018 semoga dapat membantu Bapak Ibu Sekalian. 

1 Response to "Cara Cetak Kartu Peserta Pretest PPG 2018"

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel